Contoh "kata pengantar"

Kata pengantar dalam pembuatan yoghurt yang pernah aku buat.. cekidot... :)

KATA PENGANTAR   
           
Puja dan puji syukur kami panjatkan kehadirat Illahi Rabbi karena berkat Rahmat dan Hidayah-Nyalah saya dapat menyelesaikan makalah ini dengan judul PROSES PEMBUATAN YOGHURT dengan lancar. Tak lupa, Shalawat serta salam selalu dicurahkan kepada Nabi Muhammad SAW.,beserta keluarga , sahabat , dan umatnya .
Dalam makalah ini kami akan mencoba menguraikan tentang kelebihan yoghurt, bahan apa saja yang diperlukan untuk membuat yoghurt, alat pembuatan yoghurt, cara membuat yoghurt dan hal – hal yang harus diperhatikan dalam pembuatan yoghurt .
  kami mengucapkan terimakasih kepada guru Pembimbing yang telah membantu dalam proses penyelesaian makalah ini dan tak lupa kepada teman-teman yang juga telah membantu saya sebagai penulis.
Sangat disadari bahwa isi dan uraian laporan ini  masih jauh dari kategori sempurna, masih banyak yang harus diperbaiki. Maka dari itu kami mengharapkan kritik dan saran yang dapat menyempurnakan makalah ini.
             Segala kekurangan itu berasal dari keterbatasan pengetahuan saya yang masih dalam tahap pembelajaran . Adapun kebenarannya itu merupakan petunjuk dan arahan dari orang – orang yang berkompeten di bidang pendidikan , Mudah – mudahan makalah ini bermanfaat khususny bagi penulis sendiri untuk lebih mengembangkan makalah yang lebih baik lagi , dan  bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.
Purwakarta,01 November 2010



             Penyusun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBUATAN 100 ml LARUTAN ALKOHOL DENGAN KONSENTRASI 50%

makalah yoghurt

UJI BENEDICT