Marie-Antoinette de France

Share tugas sekolah... cekidot..

Maria Antonia Josepha Johanna von Habsburg-Lothringen, lebih dikenal dengan nama Marie-Antoinette dari Austria Marie Antoinette dari Perancis (Wina, 2 November 1755 - meninggal guillotined di Paris, 16 Oktober 1793), adalah Putri Bangsawan dari Austria , Imperial Putri, Putri Kerajaan Hungaria dan Bohemia, Dauphine dari Perancis, Ratu Perancis dan Navarre (1774-1792), istri Louis XVI, raja Perancis. Dia adalah adik dari Yusuf II dari Austria dan Leopold II dari Austria. Dia dijuluki Austria pada kedatangannya di Perancis dan, kemudian, "Madame Defisit" atau "Madame Veto".

Marie Antoinette adalah anak kelima belas dan kedua terakhir dari Kaisar Romawi Suci Francis I dari Lorraine dan Putri Bangsawan dari Austria, Ratu Hungaria dan Bohemia Maria Theresa disebut "The Great" di tengah lima anak mereka (Joseph pewaris takhta, Leopold, Charles, Ferdinand dan Maximilian) dan delapan anak perempuan mereka (Mary-Anne, Marie-Christine Marie-Elisabeth, Marie-Amelie, Marie-Jeanne, Jeanne-Marie-Gabrielle Josephe, Marie-Caroline).

        Dia lahir 2 November 1755 di Istana Hofburg di Wina. wali baptis-nya adalah Raja Joseph I dari Portugal dan istrinya Ratu Anne-Marie dari Spanyol. Kami belajar beberapa hari kemudian gempa menghancurkan Lisbon pada malam kelahiran Putri Bangsawan, All Day Saints (gempa bumi Lisbon). Beberapa akan melihat - terutama setelah fakta - pertanda buruk. Pastel de Marie Antoinette, disutradarai oleh Joseph Ducreux pada tahun 1769 untuk Dauphin sehingga ia dapat mengenal calon istrinya.

Putri Bangsawan itu dibaptis dengan nama Maria Antonia Josepha Johanna. Dia segera ditugaskan ke "Ayas", pemerintah dari keluarga kerajaan (Mrs Brandeis, dan Mrs parah Lerchenfeld) dan menghabiskan masa kecilnya antara Istana Hofburg di Wina dan Istana Schönbrunn. Marie Antoinette mendapat pendidikan di mana pemeliharaan, tari, musik dan suara mengambil sebagian besar waktunya dan tidak menerima kebijakan pendidikan. Dalam sepuluh tahun dia kesulitan membaca dan menulis dalam bahasa Jerman, dan sedikit berbicara Perancis dengan kesulitan yang ia lebih suka Jerman, dan sangat sedikit Italia - tiga bahasa yang kemudian umum digunakan dalam keluarga kekaisaran. Dia juga mengajarkan beberapa dasar-dasar bahasa Latin. Pada saat itu, pengadilan Austria memiliki label kurang ketat dibandingkan dengan Versailles, tarian yang kurang kompleks, mewah adalah orang banyak lebih kecil dan lebih kecil. Maria Antonia Josepha muda sangat dekat dengan adiknya, Maria Carolina, yang menjadi ratu Napoli dengan menikahi Ferdinand I dari Dua Sisilia. Legenda juga mengatakan bahwa Marie Antoinette muda telah memenuhi anak ajaib Mozart ke pengadilan ini, dan ia akan mengusulkan perkawinan.
Ibunya Maria Theresa, seperti semua penguasa hari, adalah perkawinan anak-anaknya dalam pelayanan kebijakan diplomatik yang berusaha untuk mendamaikan setelah puluhan tahun perang berkenaan dgn pembunuhan saudara, Habsburg dan Bourbon, dan dengan demikian wajah ambisi dari Prusia dan Inggris. Dengan demikian, di antara kakak perempuan Marie Antoinette, Marie-Christine, anak favorit dari Ratu, pada 1766 bisa menikah dengan pria yang mencintai, Albert dari Saxony, menciptakan Duke of Teschen, dan akan diberi nama dengan dia Bupati Belanda pada tahun 1780. Namun, Marie-Amelie istri melawan dia akan di 1769, Ferdinand I, Duke of Parma dan istrinya Marie-Caroline tahun 1768 Ferdinand IV, Raja Napoli dan Dua Sisilia, setelah dua saudara perempuan berturut-turut kepada raja muda yang dijanjikan meninggal prematur. Perkawinan antara Dauphin - Louis XVI masa depan - Marie-Antoinette dan harus mencapai rekonsiliasi antara dua Rumah yang paling bergengsi di Eropa. Hanya perkawinan Louis XIV dengan Infanta Spanyol abad sebelumnya memiliki dampak yang sama. Selain itu, kami belum melihat seorang Putri Bangsawan dari Austria di atas takhta Perancis untuk Elisabeth dari Austria, istri Charles IX tahun 1570 singkat. April 17, 1770, Marie Antoinette secara resmi melepaskan haknya atas mahkota tergantung pada House of Austria. Pada tanggal 19 April 1770 dirayakan pernikahannya dengan proxy, jam 06:00 di Gereja Augustinian. Dua hari kemudian, dia meninggalkan Wina, tidak pernah kembali. Dia 14.
Sepanjang jalan, ia bertemu prosesi bibi ayah Anne nya Charlotte de Lorraine, yang, seperti seluruh keluarganya, yang tegas menentang persekutuan dengan Perancis, yang telah dicabut nenek moyang mereka dari duchies yang mereka memerintah sekitar tujuh ratus tahun ...
Ritus besar "penyerahan istri" adalah tradisi Rezim Lama pada meninggalkan Kekaisaran Romawi Suci, semua barang dari negara asalnya, bahkan pakaiannya, maka akan dihapus dalam membangun sengaja dibangun di pulau Telinga, Rhine tengah, di seberang kota Kehl. Dua pintu masuk gedung itu diatur sedemikian rupa sehingga memasuki sisi Austria dan keluar di Perancis
Marie Antoinette, kemudian menyeberang negara baru, dan kesepakatan terutama untuk Nancy, ibukota mantan Kadipaten Lorraine menjadi Perancis setelah hanya 4 tahun. Ia mengumpulkan di Gereja Cordeliers, sebelum kuburan nenek moyang ayah nya, adipati dari Lorraine dan Bar. Putri muda kemudian akan menunggu untuk upacara pernikahan di dekat Paris pada Chateau de la Muette, termasuk lumba-lumba telah merampas pada tahun 1764 [2].

Marie Antoinette pada tahun 1773.
16 Mei 1770, Marie Antoinette menikah Dauphin di Versailles.
Pada hari pernikahan, label skandal terjadi: sama seperti nenek moyang mereka yang dilakukan tahun 1698 pada pernikahan Elizabeth Charlotte d'Orleans, keponakan Louis XIV dengan Duke of Lorraine Leopold I (kakek Marie-Antoinette), putri dari Lorraine, menyatakan bahwa (jauh) hubungan mereka dengan runner yang baru, harus dansa sebelum putri bangsawan, dengan rasa penyesalan dari sisa bangsawan yang, mengikuti contoh dari anak-anak perempuan Louis XV , sudah berbisik melawan "Austria".
Pada malam hari 30 Mei, 1770 di mana mereka pesta Place Louis XV di Paris, pernikahan kerajaan, adalah tembakan roket kembang api yang megah yang jatuh pada kembang api untuk finale, menciptakan api maka panik nyata, mengakibatkan kematian beberapa ratus orang (131 menurut angka resmi, namun pada kenyataannya mungkin sekitar 400). Tertegun, yang Dauphin dan Dauphine - yang melakukan itu 15 tahun - akan mendanai kaset pribadi mereka bantuan yang signifikan untuk korban dan keluarga mereka.
Gadis, fisik yang menyenangkan, cukup kecil dan belum memiliki "alur" begitu populer di Perancis. Dia berambut pirang, pirang, cantik kemerahan berpendapat bahwa, di bawah bedak, mengambil refleksi pink. pucat mata-Nya biru yang sedikit terlalu menonjol. Wajahnya, dahi lebar, memiliki oval terlalu panjang. Hidung, yang menjanjikan untuk menjadi sedikit bengkok, menawarkan sedikit kemahiran [3]. Pelari muda kasih karunia begitu banyak dan ringan hampir menari dengan cara nya bergerak. Putri Bangsawan dari Austria, keponakan besar-besar dari Louis XIV, oleh nenek dari pihak ayah Elizabeth Charlotte d'Orleans, Duchess of Lorraine dan Bar, objek yang hidup dari "pembalikan aliansi" Raja Louis XV, ia menarik pada saat kedatangan permusuhan dari beberapa pengadilan. Selain itu, pelari muda memiliki kesulitan yang digunakan untuk kehidupan barunya, pikirannya membungkuk keras untuk kompleksitas dan licik dari "pengadilan lama" dalam pesta pora Raja Louis XV dan gundiknya, Countess dari Barry. Suaminya mencintainya, tapi menghindari itu, berangkat berburu awal, hanya terbiasa dengan kurangnya Prancis upacara, keintiman dan menderita menyakitkan "tag", instruksi kaku dari pengadilan.
Hal ini dimanipulasi oleh "bibi," putri-putri Raja Louis XV, yang mengajar keengganan dia ke Countess du Barry, Louis XV yang mengganggu. Juga, Marie Antoinette segera menjadi musuh: untuk pertama kalinya, ia menolak untuk berbicara dengan dia tetapi, dipaksa oleh Louis XV, dan didorong oleh ibunya Maria Theresa, dan Mercy Argenteau, pada akhirnya akan mengatasi berbicara dengan countess dengan kata-kata "ada banyak orang di Versailles hari ini." Marie Antoinette muncul dipermalukan oleh kejadian ini, terutama karena bibinya akan bertindak dalam sebuah pengkhianatan. Selain itu, Wina sedang mencoba untuk memanipulasi melalui korespondensi tebal dengan ibunya qu'entretient Count Mercy-Argenteau, duta besar Austria di Paris. Yang terakhir adalah satu-satunya yang dapat menghitung sebagai Duc de Choiseul, yang telah memungkinkan pemulihan hubungan Perancis dengan Austria, jatuh aib kurang dari setahun setelah menikah, korban dari sebuah komplotan rahasia oleh Barry du Madame. Ini rahasia korespondensi terkenal Mercy-Argenteau merupakan sumber besar informasi mengenai rincian kehidupan Marie Antoinette dari pernikahannya pada tahun 1770 sampai kematian Marie Therese Pertama pada tahun 1780. Menurut penulis buku yang berisi surat-menyurat: "Dokumen asli tidak hanya memperkenalkan kami untuk privasi mereka, mereka juga mengungkapkan bagaimana Marie Antoinette kurang pengalaman dan tanpa budaya politik, dimanipulasi oleh keluarganya Austria nya yang dia tetap masih menempel.

Marie Antoinette 1775, Dagoty Gautier Jean-Baptiste.
Ia mencoba untuk mempengaruhi kebijakan raja, untuk membuat dan unmake menteri, selalu atas saran teman-teman yang bersangkutan. Tapi bertentangan dengan rumor, peran politik nya sangat terbatas. Baron Pichler, Sekretaris Maria Theresa, sopan merangkum pendapat umum dengan menulis: "Dia tidak akan diatur atau diarahkan, atau bahkan dibimbing oleh siapapun. Ini adalah titik di mana semua pikirannya tampaknya telah terkonsentrasi sejauh ini. Selain itu, masih tidak berpikir banyak, dan penggunaan yang telah dibuat sejauh ini merupakan bukti cukup kemerdekaannya, karena hanya berurusan dengan benda-benda yang menyenangkan dan kesembronoan. "
Sebuah gunung benar-benar kalangan teman-teman berminat sama terhadap itu atas aksesi takhta, pamflet beredar. masalah perkawinan Nya publik, dituduh memiliki kekasih (Count dari Artois-saudara tirinya, Swedia Count Hans Axel von Fersen) atau bahkan gundik (Duchesse de Polignac), untuk menghambur-hamburkan uang frivolities umum atau favoritnya untuk bermain di Austria, yang kini dipimpin oleh saudaranya Joseph II. Istana Versailles adalah sisa penghuni lab AI, sakit hati oleh istana melarikan diri atau lebih memilih kenikmatan dari Paris.
Rosie dan kubis cinta [edit]

Marie-Antoinette pada tahun 1787, oleh Elizabeth Brun-Vigee Le.
Setelah tujuh tahun perkawinan steril, tak lama sebelum Natal 1778, Marie Antoinette melahirkan anak pertamanya. Tiga orang lain akan mengikuti.
• Marie-Thérèse-Charlotte, lahir 19 Desember 1778, dikenal sebagai "Madame Royale";
Louis • Joseph Francis Xavier, Dauphin (22 Oktober 1781 sampai 4 Juni 1789);
• Louis-Charles, Adipati Normandia (1785) dan Dauphin (1789) dan Pangeran Mahkota (1790-1792) dan "Raja" (1793-1795) (27 Maret 1785, 8 Juni 1795)
• Sophia Beatrice (1786-1787), meninggal di 11 bulan;
Tapi ini tidak harus melayani Marie Antoinette, karena fitnah tidak menunggu untuk mengatakan bahwa anak-anaknya, termasuk anaknya, bukan Louis XVI.
ratu, bagaimanapun, mengembangkan kasih sayang yang mendalam bagi anak-anaknya adalah hiburan hanya melawan musuh-musuhnya lebih banyak. Setelah skandal urusan kalung itu, ia berubah lebih kepada keluarga dan ingin menunjukkan bahwa citra ibu tapi sia-sia. Sementara hamil, dia telah dilukis oleh Madame Vigee-Lebrun dengan anak-anaknya, dia kehilangan anaknya dalam buaian pada tahun 1787.
Dia akan hidup sangat menyakitkan ini kerugian dan meja awalnya dicat dalam buaian, Sophie, anak bungsu dari pasangan kerajaan, meninggal pada usia 11 bulan. Ratu ingin meninggalkan rumah kosong sebagai simbol berkabung dan kesedihan. Konstan sumber kesedihan bagi ratu yang tidak bisa menahan air matanya setiap kali ia melewati kerja, meja akan berangkat ke Wina, berakhir dengan Louis XVI memberikan kakaknya Joseph II, Kaisar Romawi Suci.
Queen's House [sunting]
Gereja Rumah [sunting]
Grand Pendeta dari Ratu
• 1774 - Monsignor Francis Fontanges, Uskup Agung Toulouse
• 1774 - 1780 - Kardinal André Hercule de Fleury, Uskup Chartres
• 1780 - 1789 - Monsignor Louis Hector Honore Sabran Maximus, Uskup Laon
Pertama pendeta dari Ratu
• 1774 - 1780 - Sabran Uskup
• 1780 - 1789 - Camille de Polignac Monsignor, uskup Meaux
Reguler Chaplain
• Roch-Etienne de Vichy, vikaris umum Evreux
• pendeta distrik:
• Chaplain biasa
• pendeta lingkungan
• Reguler Clerc
• Clerc lingkungan
• Kasur
Ratu bapa pengakuan
• 1770 - 1789 - Mathieu Abbé Jacques de Vermond, guru pembaca, Perancis dan kepercayaannya, sekretaris kabinet.
• 1792, Poupart Abbot
• 1793, dan Abbe Abbe Magnin Cholet, Vendée imam, yang memberinya sakramen sebelum penampilan di hadapan Pengadilan Revolusioner.
Peristiwa dari Necklace [sunting]
Artikel utama: Affair dari Kalung dari Ratu.
Pada bulan Juli 1785, memecahkan "Affair dari Kalung" dan perhiasan Boehmer Bassange memanggil ratu sebesar £ 1,6 juta menjadi membeli kalung berlian yang Kardinal de Rohan memimpin negosiasi atas nama ratu. Sang Ratu tahu apa-apa tentang cerita ini, dan ketika skandal itu pecah, tuntutan Raja bahwa nama istrinya dibersihkan dari penghinaan itu. Kardinal itu ditangkap pada pertengahan hari di Aula Mirror, di mata banyak istana. Raja dipercayakan hal ini kepada DPR, kasus ini didengar oleh Etienne Francois Aligre, menyimpulkan bahwa rasa bersalah dari pasangan petualang di belakang kasus ini, yang diduga "Count dan Countess de la Motte" dan membebaskan para Kardinal de Rohan dan Cagliostro, dilecehkan tetapi tidak bersalah.
Kardinal de Rohan, sebagai tidak bersalah sebagai Ratu dalam kasus ini dimanipulasi oleh Madame de La Motte, tapi ini tidak akan terjadi jika Marie Antoinette telah memberikan Kardinal nikmat ia dicari sejak masuk di Pengadilan . Memang, Kardinal, sembrono dan banyak bicara, diabaikan oleh Ratu sejak dia marah ibunya, Maria Theresa, selama pendudukan posisinya sebagai duta besar Prancis ke Mahkamah Austria, tahun sebelumnya. Ketika "Madame de la Motte, yang kata teman dan sepupu Marie Antoinette, ia mengatakan negosiasi dengan perhiasan itu, Kardinal meminta bukti dan kita akan menyerahkan Marie Antoinette palsu (sebenarnya aktris bernama Rosalie yang secara luar biasa mirip ratu) suatu malam di taman Versailles dan menciptakan pertandingan palsu, Kardinal naif namun ambisius sehingga menerima misinya dengan semangat, menyatakan kepada siapa saja yang mau mendengar bahwa ia akhirnya menjadi "intim" dari Mulia.
Ratu, meskipun tidak bersalah, dari urusan kalung ke keburukan dengan orang-orang. Tidak hanya penghinaan itu tidak dicuci, tapi menghasilkan kampanye nyata dari menyebar informasi yang keliru di seluruh kerajaan. Ini adalah saat ini apa yang disiarkan literatur memfitnah tentang mengasihi dari ratu dan raja. Di antara representasi ini, satu sangat populer: The Loves Charlie dan Toinette, karikatur dari pasangan kerajaan (1789), buku laris.
Marie-Antoinette akhirnya memberikan rekening tidak populer dan mencoba untuk mengurangi pengeluaran perusahaan, terutama oleh reformasi rumahnya, yang memicu cukup chip baru ketika favorit nya adalah membantah tuduhan-tuduhan mereka. Tidak ada yang akan bekerja, kritikus melanjutkan, ratu memenangkan julukan "Madame Defisit" dan dituduh semua penyakit, termasuk yang bertanggung jawab atas anggota parlemen anti-Louis XVI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBUATAN 100 ml LARUTAN ALKOHOL DENGAN KONSENTRASI 50%

makalah yoghurt

UJI BENEDICT